Jumat, 20 Oktober 2017

Pesona Semarang Contemporary Art Gallery

Ngendon lama di Galeri, nongkrongin satu demi satu lukisan itu berasa "me" time buat saya. Salah satunya ya di Semarang Contemporary Art Gallery. Enggak tahu sih, nyaman dan damai aja rasanya. Makanya sengaja, secara berkala  aku jadwalin buat main ke sini. kepoin ig nya aja, kan tiap mereka ganti lukisan pasti di post. cuman , kalau datang ke sini pastikan ya nggak lebih dari jam 4 sore. karena udah tutup. Kecuali kalau memang ada rangkaian pameran  begitu. Biasanya sampai jam 8 malem. coba aku bagi ya, ini beberapa lukisan yang di pamerkan di sana. cekidot ya.

               

  paling suka sama lukisan diatas. kalau di tanya kenapa? susah jelasinnya. yang pasti kalau menurut kacamata awam saya, dari segi teknis lukisnya aja. dia itu beda sih, selain timbul, kalau kita perhatiin, didalam lukisan ibu itu ada banyak lukisan - lukisan lainnya. jadi kalau ngelihat kebawah kita bisa jelas ngelihat tulisan kecil-kecil. terus kalau dari jauh yang terlihat ya sesosok ibu tersebut.

Sebenarnya,saya nggak ngerti-ngerti amat sih soal menginepretasikan sebuah lukisan. namun karena ini adalah lukisan kontemporer, jadi untuk masalah inepretasi itu bebas - bebas aja. artinya di serahkan kembali kepada para penimat. suka-suka kita lah istilahnya. coba ya, kita lihat jepretan saya lainnya.
 oh iya kalau misalnya mau lihat lukisan yang lain juga bisa juga siih buka di sini www.nunikad.blogspot.com
                                                        


Tidak ada komentar:

Posting Komentar